Skip to main content

Paragliding Tandem Bali di Pantai Pandawa

Selain keindahan pantai pandawa dengan pasir putih dan pemandangn lautnya yang Biru dan Pasir putihnya, Tepatnya di atas tebing Pantati Pandawa terdapat olahraga aero sport yaitu Paragliding, Tandem Paragliding di Bali sudah di kenal sejak tahun 90-an yang di populerkan oleh Alm. Bernard Fode, Lokasi tenpat mengudara dan landing nya di kenal dengan nama Timbis Beach Paragliding site.

Paragliding tandem di Bali sudah ada sejak tahun 90-an hanya saja pada waktu awal perkembanganya di pakai untuk solo flying (terbang sendiri) menggunakan parasut khusus yang dapat di kendalikan oleh pilot nya. Beberapa tahun setelahnya, Timbis beach paragliding site semakin di kenal oleh bebrapa pilot nasional dan mancanegara untuk melakukan terbang layang di sepanjang pantai pandawa, event2 besar pernah di selenggarakan di sini seperthi eksebisi yng di adakan oleh TNI AU, Serta pemecahan rekor dengan melibatkan 88 penerbang pada 8/8/2008.

Bali Tandem Paragliding
Bali Paragliding
Olah raga paragliding termasuk olah raga yang mahal dan perlu pelatihan khusus dengan mengikuti bebrapa tingkatan untuk menjadi Tandem Pilot. Tandem paragliding di Pantai Pandawa sangat tergantung dengan keadaan Cuaca seperti arah angin yang harus stabil dan kekuatan hembusan angin yang cukup. Kemungkinan besar untuk aktivitas ini tersedia pada bulan Juni - Desember, Biasanya akan mulai dari jam 1 siangh sampai jam 6 petang.


Anda Bisa mencoba olah raga menantang ini, bersama pilot lokal dari desa Kutuh, Dan beberapa pilot Nasional dan asing, Untuk sekali Terbang anda akan di ajak keliling sepanjang tebing di atas pantai pandawa sampai ke pantai Sawangan (Dekat Hotel Nikko). Anda dapat menikmati keindahan pantai pandawa dari ketinggian, bangunah hotel/villa di sepanjang tebing dan pemandangan samudra hindia.

Bali Tandem Paragliding
Tandem Paragliding
Harga untuk sekali terbang untuk Tandem Paragliding di Bali IDR. 1000.000 Untuk Wisatawan lokal, dan USD. 110/Person for Foreign Tourist. apabila anda berminat bisa hubungu kontak :+62-852 3704 1667 atau kunjungi situs Bali Paragliding Tandem

Apabila anda berkesempatan mengunjungi pantai pandawa, anda dapat mencoba Bali Tandem paragliding di atas pantai pandawa dan rasakan sensasi terbang yang menyenangkan untuk melengkapi liburan anda di apulau dewata, Bali.

Comments

Popular posts from this blog

Pandawa Beach Bali, Sejarah, Lokasi dan Aktivitas Penunjang wisatawan

Pintu Masuk Pantai Pandawa Pantai pandawa merupakan tempat wisata Bali pantai yang tergolong Baru di Bali, Pantai yang dulu merupakan ladang pertanian rumput laut yang di kelola oleh masyarakat lokal desa kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Sejarah Pantai Pandawa Sunset @Pandawa Pantai pandawa merupakan pantai dimana masyarakat desa kutuh melakukan ritual melasti (Penyucian desa secara ritual Hindu), Masyarakat desa kutuh harus menuruni tebing sekitar 60 meter dengan berjalan kaki untuk mencapai pantai ini sebelum akhirnya Kepala Desa adat Kutuh, Bpk. Drs. Inyoman Mesir berinisiatif untuk menjadikan pantai ini lebih mudah di akses oleh masyarakat untuk kepentingan upacara sehingga memudahkan masyarakat dalam melaksanakan ritual melasti.  Karena keindahan pantai pandawa yang sangat alami dan pantai yang bersih dan memanjang sekitar 1 kilometer, Pantai pandawa akhirnya semakin di kenal oleh beberapa masyarakat desa lainya dan akhirnya menyebar luas hi